Introducing Mindshift Podcast Tyas Handayani

click here to enjoy

MindShift. A journey to improve, to refine, to become better, and to grow.

Introducing my very own, 1st podcast series production. I’m learning as I go but I am very excited.

I started listening to podcast awalnya karena follow orang-orang jagoan seperti GaryVee, lalu Sophia Amorusso nya Girl Boss lalu Bangwin, suami sendiri pun sudah duluan menjadi podcaster. Saya dig in more deeply karena kebutuhan saya untuk mencari pilihan podcast channel yang dapat membuka mata telinga saya dalam kebutuhannya saya naik kelas. Baik secara knowledge dalam bisnis maupun personal growth. Terus terang saya baru melewati 20 tahun bekerja dan dalam proses melanjutkan the next 20 years berkarya.

Dalam masa pencarian itu, saya menemukan WITHOUTFAIL dari Gimlet Media Podcast and I absolutely loved it. Pertama saya mengagumi Gimlet media yang khusus memberikan pilihan podcast channel dalam berbagai konsep dan kebutuhan atau kesukaan pendengar. Dari pilihan talkshow hingga cerita berseri kayak jaman dulu di radio pernah ada ! Gimlet media mengubah pandangan saya, bukan hanya atas isi kisah-kisah inspiratif narasumber WITHOUTFAIL hosted by founder Gimlet Media sendiri yakni, Alex Blumberg, tapi juga bahwa podcast is going to be satu pilihan media untuk masa depan.

Saya pun mulai bikin plan, bikin concept, mulai mencari narasumber dan recording sendiri. Not knowing exactly how I am going to pull this off but in the process i become very passionate in doing it everyday. The truth is, I’ve been searching to produce something that can represent me and elevate me as Tyas Handayani in continuance of the “who am I stories” or as I call it The Tyas Branding Project. Its a one level up and I’m loving the process.

Sambil jalan, saya mendapatkan artikel bahwa Gimlet Media dibeli oleh Spotify dan ini membuat saya bener-bener yakin, saya semakin yakin keinginan saya untuk menjadi bagian dari movement ini. Apalagi setelah ternyata spotify beli Anchor juga. Hahahaha walaupun iya ya, bikin deg-deg-an. Masa gratisan akan mungkin cepat berubah.

MINDSHIFT Podcast is hosted and produced by yours truly,  dan serial percakapan terbuka dengan berbagai individual dengan keragaman latar belakang dan bidang karya masing-masing. Bertujuan untuk memberi pandangan atau perspective baru, perspective yang siap untuk naik kelas.

Sebuah personal journey bagi saya, tapi saya pikir kenapa tidak ajak teman dalam perjalanan ini, siapa tau, seperti saya, ada yang butuh dibuka pandangannya, punya rasa penasaran seperti saya, kepengen belajar untuk naik kelas.

I always see myself as a work in progress. As student of life, I believe there’s always room to grow.

Pilihan untuk mendengarkan Mindshift Podcast antara lain :

Untuk lebih mudahnya cari dengan keyword  Mindshift with Tyas.

Silahkan mendengar ya teman. Masukan akan sangat berharga bagi saya yang ingin terus memperbaiki diri. Mudah-mudah pencerahan didapat dan terinspirasi untuk naik kelas. Enjoy !

Untuk mulai season pertama silahkan click disini.

Tyas is now Partner Consultant and Trainer on Digital and Social Media at Bangwin Consulting, Freelancer, Writer/Blogger, Podcaster. For project enquiries, tyas@bangwinconsulting.com

One thought on “Introducing Mindshift Podcast Tyas Handayani

Leave a comment