Karya Jahit 2022

#TyasSewingProject

Tahun 2022 adalah tahun dimana saya mencoba banyak hal. Beberapa keinginan yang dari lama ingin saya coba akhirnya saya memiliki kesempatan untuk melakukannya. Salah satunya adalah menjahit.

Mesin jahit sudah lama saya miliki merupakan hadiah ulang tahun dari adik adik saya. Tetapi selalu tidak menjadi prioritas untuk mencoba ikut kursus atau bahkan tidak memiliki kesempatan untuk ambil pengenalan terhadap mesin jahit saat saya mendapatkannya.

Saat mulai pandemic, saat itulah saya mencoba menggunakan mesin jahit yang saya miliki. Mulai dari jahit kecil-kecil seperti masker hingga berbagai macam tas, topi dan baju yang tersedia melalui youtube DIY tutorial. Berkatilah orang-orang baik yang sering berbagi ilmu dan pengalaman mereka melalui jalur-jalur social media. Saya salah satu yang mendapatkan keuntungannya.

Setiap kesempatan saya coba menonton video-video tutorial menjahit. Terkadang berulang kali karena sambil membayangkan saat proses saya melakukannya.

Nah di tahun 2022 saya mencoba sedikit lebih berbeda karena tahun ini saya menggunakan kreatifitas dalam jahitan saya. Tahun ini saya mulai menerima jasa menjahit pakaian untuk kebutuhan keluarga saya, termasuk ibu dan keluarga adik saya. Bahkan tahun ini saya mulai membuat tas untuk kado untuk teman saya.

Hasilnya, silahkan lihat sendiri.

  1. Sewing Machine Cover

2. Reversible Bottle Holder

3. Bags

4. Pants
5. Beanie

Gemas yaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s